Jumat, 01 Juli 2016

Nasib Ryan Giggs di ujung tanduk

Asisten manager Manchester United, Ryan Giggs
Dailynews, Manchester - Keputusan tentang masa depan Ryan Giggs  di Manchester United akan di umumkan dalam 24 Jam kedepan, selama ini Giggs telah berkontribusi kepada Manchester United Selama 29 Tahun.




Dailynews melaporkan, bahwa alasan gigs meninggalkan MU adalah karena ia berkeinginan untuk menjadi manager di klub lain. 

Giggs mendapat tawaran dari Jose Mourinho yaitu sebagai staf pelatih tetapi bukan sebagai asisten manajer, yaitu dengan menjadi First Manager seperti Rui Faria.
Ryan giggs sedang berbincang
Menurut sumber yang beredar, Giggs sangat frustasi karena telah diabaikan dalam team, ia mengincar jabatan tinggi di sebuah klub. Dan akan mengabaikan klub yang jadikan dirinya sebagai jabatan terendah

Mantan pemain tengah Manchester United Wes Brown medukung keputusan gigs untuk menjadi Manager, di klub manapun.

Brown mengatakan kepada media” Giggs telah lama di Manchester United, ia telah mengetahui seluk beluk Setan merah dan dunia sepak bola, Saya yakin karir dia akan cemerlang”.

"Dia punya guru yang baik dalam bisnis dan jika ia dapat mengambil apa pun dari itu, dan mengetahui jenis orang ia adalah, saya yakin ia akan baik-baik."


“Dia bisa menjadi guru yang baik dalam berbisnis, dan saya yakin ia bisa mengambil segala sesuatu yang diinginkannya, ia pun bisa mengetahui watak dari seseorang hany dengan sekali menatap muka” Ujar Brown

Ryan giggs sedang melatih
Dan Steve Round, orang yang  menjabat sebagai asisten pelatih selama masa jabatan David moyes yakin dengan kepindahan giggs dapat menjadikan keinginan giggs menjadi nyata.

Round berkata”Sekarang adalah kesempatan giggs unuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu sebagai manager club. Dan menciptakan pengalaman hidupnya yg lebih baik.” **(RullyS)






Related Posts

Nasib Ryan Giggs di ujung tanduk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.