Kamis, 30 Juni 2016

Kejutan Miller di GP Belanda

Pembalap MotoGP, Jack Miller
Dailynews - Kejutan tidak terduga hadir kembali di MotoGP 2016. Pembalap muda dari team Estella Garcia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, sukses memberi gebrakan dengan menempatkan dirinya sebagai yang tercepat di sirkuit Assen Belanda, Akhir pekan lalu.

Meskipun kondisi lintasan yang basah akibat hujan yang turun sejak awal Race, tidak membuat Miller goyah. Pembalap dari negeri kangguru itu berhasil merebut Podium pertamanya selama berkiprah di MotoGP.

Miller sedang melakukan selebrasi Jumping
Meskipun kemenangannya sangat dramatis yaitu sebelum ia mendapatkan posisi pertama, Legenda MotoGP Valentino Rossi sempat jatuh dan tidak bisa melanjutkan Race. Namun hasil yang di dapat Miller tetap menjadi kejutan bagi semua orang. Termasuk, manajer Honda Racing Corporatin (HRC), Livio Suppo, sempat menelusuri hasil di GP Belanda tersebut.


“Saya kira tidak mungkin mengatakan Jack akan menjadi juara dunia. Namun menurut saya, hasil di Assen telah membuktikan. Melanjutkan karier dari Moto3 ke MotoGP adalah sesuatu yang luar biasa baginya,” ujar Suppo, sebagaimana dilansir Speedweek, Kamis (30/6/2016).




Dengan menjadi yang tercepat di Belanda, Miller mendapatkan 25 Poin. Saat ini ia bertengger di posisi 13 klasemen sementara MotoGP 2016 dengan Raihan 33 Poin.** (RullyS)

Related Posts

Kejutan Miller di GP Belanda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.