Minggu, 10 Juli 2016

Leicester City berhasil boyong Striker Timnas Nigeria



DailyNews, Leicester - Leicester Mengumumkan bahwa mereka Telah sukses Memboyong Striker Asal Nigeria dari CSKA Moscow selama empat tahun untuk bermain di Premiere League dan FA Cup.


Kehadiran Musa bakal menambah opsi Ranieri untuk menjadi Mesin Gol Leicester. Striker asal Nigeria ini menjadi top skorer CSKA dengan torehan 13 gol dalam 30 Pertandingan,

Musa menjadi pemain keempat yang di boyong oleh Ranieri pada bursa transfer musim panas 2016, Setelah sebelumnya Ranieri telah memboyong Nampalys Mendy, Ron-Robert Zieler, dan Luis Hernandez.


Musa memiliki kecepatan yang dapat membantu daya gedor The Foxes. Dia menempati peringkat ke-19 Pemain tercepat di Permainan Fifa-16.

Musa merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan tim juara Premiere League 2016."Saya bergabung karena Leicester merupakan salah satu klub terbaik di Premier League. Mereka juga seperti keluarga," ujar pemain asal Nigeria itu 




Selain itu, Kualitas dari musa di ajang Internasional sangat produktif, terbukti ia telah mencetak 11 gol dari 58 pertandingan bagi Timnas Nigeria, termasuk dua gol dalam melawan Argentina di Piala Dunia 2014.

Setelah melakukan debut untuk Nigeria pada usia 17 tahun. Dan, ia melanjutkan untuk Tampil di Piala Dunia pada usia kurang dari 20 tahun.**(RullyS)


Leicester City berhasil boyong Striker Timnas Nigeria
~ Leicester City
~ Ahmed Musa
~ Timnas Nigeria
~ Premiere league
~ Bursa Transfer
~ Claudio Raineri
~ The Foxes
~ The Foxes Indonesia
~ Daily Sport News
~ Rully Saeful Ilmi

Related Posts

Leicester City berhasil boyong Striker Timnas Nigeria
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.