Sabtu, 02 Juli 2016

Wales Memberi Kejutan 3-1 Melawan Belgia


Wales Memberi Kejutan 3-1 Melawan Belgia






DailySport : Dinihari tadi Wales memberi kejutan di laga euro 2016 melawan Belgia, dengan skor telak 3 - 1. hasil ini memastikan Wales memboyong 1 tiket semi-final untuk menantang portugal.

dalam pertandingan Dinihari tadi pertahanan Wales sangatlah ketat dan rapi. rapatnya pertahanan Wales yang digalang oleh Ashley Williams dan rekan-rekan masih teruji.

pada babak pertama pertahanan Wales diuji oleh serangan bertubi-tubi oleh belgia. tembakan Yannick Ferreira Hennessey masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang Wales. pada babak pertama pertahanan Wales diuji oleh Thomas Meunier dan Eden Hazard. Namun, Pertahanan Wales yang digalang oleh Ashley Williams dan rekan masih teruji.
Wales Memberi Kejutan 3-1 Melawan Belgia


Wales bukan dapat peluang.akan tetapi Gareth Bale dan rekan belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang belgia yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Belgia unggul lebih dahulu pada menit ke- 13. setelah Radja Nainggolan melepaskan tembakan jarak jauh yang melaju deras ke pojok kiri gawang wales tanpa mampu dibendung oleh Hennessey setelah mendapat operan dari hazard.

Setelah ketinggalan 1 gol Wales lebih tampil percaya diri. akhirnya pada saat laga berjalan setengah jam Wales sukses mencetak gol penyeimbang. umpan Aaron Ramsey dari sepak pojok dimaksimalkan oleh Williams dengan tandukan kerasnya.


hingga peluit babak pertama berakhir skor masih imbang 1 -1.





Baru saja kick off kedua dimulai belgia langsung menekan wilayah pertahanan Wales. peluang itu masing-masing didapatkan oleh Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Hazard. Namun, tidak satu pun yang tepat sasaran.

Justru Wales yang akhirnya memanfaatkan kelengahan lidi belakang Belgia pada menit ke-55. Gol itu dicetak dengan cemerlang oleh Robson-Kanu setelah melakukan gerak tipu yang membuat tiga pemain belgia terperangah sebelum menaklukan Courtois di kotak penalti Belgia.



Baru Masuk lima menit setelah menggantikan Robson-Kanu, sisa 10 menit babak kedua usai. Voakes akhirnya melengkapi penderitaan belgia. Dia menyambut umpan silang Chris Gunter dengan sundulan, bola masuk dengan tepat kegawang Belgia tanpa mampu dijangkau Courtois.

Pluit babak kedua pun ditiup dan memastikan Wales kebabak semi-final melawan Portugal.*(Anggi)










Tag

Wales Memberi Kejutan 3-1 Melawan Belgia

Wales Memberi Kejutan 3-1

Belgia vs Wales

Wales Menang

Related Posts

Wales Memberi Kejutan 3-1 Melawan Belgia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.