Kamis, 30 Juni 2016

Persib kembali dilatih Djanur, ini kata Herrie dan Tantan



Kabar mengejutkan datang dari team Pangeran Biru, Pelatih lawas mereka yaitu Djajang Nurjaman kembali menjadi Pelatih mereka. Kembalinya Djajang Nurjaman sebagai pelatih Persib mendapatkan respon positif dari pemain. Bukan hanya dari pemain namun juga Herrie setiawan yang sempat menjadi carteker sementara persib ikut menyuarakan kegembiraannya.




Herrie berpendapat bahwa kembalinya djajang sangat positif dan dapat membantu tim. Menurutnya, proses adaptasi Djajang dengan tim tidak akan memakan waktu yang lama karena ia sempat melatih Persib Bandung.
                                                                    
"Ini sangat bagus, saya senang Pak Djadjang bisa bergabung lagi, karena akan sangat membantu tim. Kita sudah bersama-sama lama, jadi tidak akan sulit bangun kebersamaan," kata Herrie.

Tantan pun tidak ketinggalan untuk memberikan respon yang postif terhadap kembalinya Djanur untuk tim yang dibelanya, Dan ia berharap dengan kembalinya Djajang dapat menjawab semua harapan pecinta Persib.

Tantan sedang berada di mess Persib Bandung
"Buat saya pribadi sih kembalinya Pak Djadjang sangat senang sekali ibaratnya kita memang sudah kehilangan sosok beliau dan sekarang dia kembali mudah-mudahan tim bisa tambah garang lagi," kata Tantan

Menurut tantan, kesuksesan Djajang membawa Persib juara di ISL 2014 dan Piala Presiden dapat menambah motivasi bagi pemain dan team.




Tantan berujar "Kekeluargaannya dengan pemain dan tim bagus, bisa merangkul kita, saat di lapang dia sebagai pelatih dan di luar lapang dia sebagai orang tua," **(RullyS)


Related Posts

Persib kembali dilatih Djanur, ini kata Herrie dan Tantan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.