Senin, 25 Juli 2016

Dibuang Persib, Spaso jadi Top Skorer Liga Malaysia


Dailynews, Malaysia - Bekas pemain Persib bandung menggila di liga Malaysia. Ilija Spasojevic atau yang sering dikenal dengan sebutan Spaso saat ini bergabung dengan Malaka United. 






Spaso membawa Malaka United memuncaki klasemen sementara MPL-2016, Selain itu Spaso juga menjadi Top-Skorer Malaysia Premier League dengan torehan 16 gol dari 14 pertandingan. Hasil yang di torehkan oleh Spaso sangat menakjubkan, Pasalnya, ia baru saja sembuh dari Cederanya.

Saat bergabung dengan Malaka United, Spaso langsung dipercayai mentandang status Kapten di timnya.


Dari 14 laga yang dilakoni, Malaka United berhasil mengoleksi 33 Point. Namun Posisi Malaka United belum sepenuhnya aman,  pasalnya tim Johor Darul Ta'zim II yang kini bercokol di posisi kedua, hanya terpaut dua poin dari Melaka United. 



Seperti diketahui, beberapa pemain eks Persib memang memilih berkiprah di kompetisi Malaysia. Itu setelah sebelumnya tidak ada kepastian kompetisi di Indonesia setelah disanksi FIFA.

Selain Spaso, ada juga Makan Konate yang kini membela Terengganu FC II di Malaysia Super League (kompetisi kasta tertinggi di Malaysia), serta Dedi Kusnandar yang saat ini memperkuat Sabah FA. Sayang, Sabah yang diperkuat Dedi masih terdampar di posisi kesembilan klasemen sementara MPL 2016.**(RullyS)



Dibuang Persib, Spaso jadi Top Skorer Liga Malaysia
~ Spasojevic
~ Persib Bandung
~ Malaka United
~ Ilja Spasojevic
~ Malaysia Premiere League
~ Top Skorer
~ Malaysia
~ Indonesia
~ Daily Sport News
~ Rully Saeful Ilmi

Related Posts

Dibuang Persib, Spaso jadi Top Skorer Liga Malaysia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.