Senin, 25 Juli 2016

Menang melawan Persib, Semen Padang Jaga Rekor



Dailynews, Padang - Semen Padang berhasil menjaga rekor tidak terkalahkan di Stadion Haji Agus Salim. Persib bandung menjadi korban dari tim yang berjuluk kerbau sirah tersebut, Persib di cukur empat gol tanpa balas. 





Determinasi serangan dari Semen Padang dimulai sejak awal wasit meniup pluit Kick-Off, terbukti Semen Padang mampu mencetak gol pada menit ke empat melalui kaki Marcel Sarcamento. Gaya permainan Semen Padang yang mengandalkan serangan balik membuat persib kewalahan, Sehingga Vendry Mofu yang dengan cermat melepaskan tembakan usai menerima umpan Irsyad Maulana. 2-0 untuk tuan rumah pada menit 29'. 

Skor 2-0 tak berubah hingga paruh pertama usai, meski tim Maung Bandung nampak lebih ganas sepuluh menit jelang turun minum.




Pada babak kedua. Persib kembali meningkatkan intensitas penyerangan. Persib mengandalkan Lini sayap mereka untuk mengobrak-abrik pertahanan dari kerbau sirah, Alhasil David laly mampu merangsek kedalam kotak pinalty namun david laly di tackle bersih oleh pemain belakang dari kerbau sirah. 

Asik menyerang, lini belakang Persib rupanya masih keropos. Menit 50', Semen Padang kembali mencetak gol melalui Marcel Sacramento. Striker asal Brasil itu dengan tenang menyambut umpan silang Nur Iskandar yang mulus masuk ke kotak penalti tanpa mampu dipotong pemain belakang Persib. 3-0.

Serangan beruntun sempat diciptakan Persib melalui percobaan Zulham Zamrun yang mampu diblok, lalu diteruskan dengan tendangan keras dari Kim Kurniawan. Beruntung Jandia Eka dengan sigap menepis bola dan hanya melahirkan sepak pojok bagi Persib.
Juan Belencoso yang tak nampak perannya ditarik keluar digantikan Tantan. Pelatih Djadjang Nurdjaman juga memainkan Samsul Arif menggantikan Zulham Zamrun pada menit ke-60. Tapi empat menit kemudian, Semen Padang malah kembali menjauh dengan gol Riko Simanjuntakyang melepaskan sepakan jarak jauh tanpa bisa dihalau Made.
Masuknya beberapa pemain baru membuat Persib lebih segar dalam menyerang, beberapa peluang bisa diciptakan Persib meski belum menghasilkan gol. Sementara Semen Padang menurunkan tempo permainan dan mencoba lebih disiplin dalam bertahan. Hasilnya, skor 4-0 bertahan hingga laga usai.**(RullyS)
Susunan Pemain
Semen Padang: Jandia Eka; Novan Setya, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak (80' Defri Riski), Vendry Mofu (76' Adi Nugroho), Diego Messias, Irsyad Maulana; Nur Iskandar (68' Rudi); Marcel Sacramento.
Persib: Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, David Laly (69' Atep), Zulham Zamrun (60' Samsul Arif); Juan Belencoso (52' Tantan).




Menang melawan persib semen padang jaga rekor
~ Semen Padang Menang lagi
~ Persib Bandung
~ Torabika Soccer Charpionship
~ Vendry Mofu
~ Marcel Sacramento
~ Rico Simanjuntak
~ Kerbau Sirah
~ Persib Bandung
~ Daily Sport News
~ Rully Saeful Ilmi

Related Posts

Menang melawan Persib, Semen Padang Jaga Rekor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.